Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Minggu, 27 Maret 2011

Ada Apa dengan Langit ??


Memandangi langit malam menyisakan sedikit kepedihan di hati saya.
Begitu kecilnya Saya dan begitu besar KekuasaanNYa
Ada apa dengan langit?

langit malam kali ini sungguh pekat, nyaris tidak ada sebuah bintang
Ada Apa dengan Langit?
bulan juga bersembunyi, sehingga kegelapan semakin berkuasa.
Tapi tetap saja langit membuat diri saya kecil melihat KebesaranNya
Ehm…melihat langit saya bisa menertawakan diri sendiri
yang sering kali begitu ambisius,egois, sombong
sehingga lupa untuk bersyukur, lupa untuk bersujud

lupa mensyukuri seteguk air yang bisa membasahi kerongkongan di pagi hari,
Lupa menysukuri sesuap nasi yang melegakan perut yang keroncongan. Dan lupa lainnya
Sering begitu sibuk mempertanyakan kenapa saya tidak seperti si anu,
kenapa saya tidak bisa begini seperti si ini,
dan berbagai kenapa-kenapa lainnya yang takkan pernah terjawab jika hati saya berkeras untuk tidak menerima jawaban yang tersedia. Padahal saya telah tahu jawabannya: Bersyukur!

Saya menatap langit sekali lagi. Cukup untuk hari ini saya menatapnya. Besok, di lain waktu, saya ingin meminta Allah memberi saya sedikit lagi waktu untuk menatap langit.

Melihat bintangNya, melihat bulanNya yang Indah
Mengumandangkan zikir dan pujian-pujian kepada-Nya.

3 komentar:

  1. bagi saya, langit adalah 'muara', tempat pengaduan terakhir kepada Allah atas segala caruk maruk permasalahan yg ada..

    Juga sebagai 'jendela', tempat kumpulan inspirasi yang mengintip.. :D

    "tataplah langit, dan pada akhirnya kita akan tersenyum..."

    BalasHapus
  2. begitulah dek...langit selalu memberi inspirasi buat kita

    BalasHapus
  3. Dengan menatap langit membuat q merasa tenang, damai dan tentram...
    Langit slalu membuat q lupa ats sgala penat yang begitu menyesakkan...
    Langit selalu membuat q tersenyum...
    Langit slalu menjadi sumber inspirasi terbesar q...

    "Tataplah langit dan temukan kebesaranx"

    BalasHapus

 
 
Blogger Templates