Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Jumat, 25 Maret 2011

Home SicK


Ahh..dasar anak rantau baru 7 bulan merantau…sudah mau pulang..(pikirku..)
Saya mesti selesaikan mimpi dirantauku dulu sebelum pulang kawan….(pikurku lagi)
Tapi tidakkah kau kasian sama ibumu..bapakmu..saudaramu..yang juga rindu kau…
Hufhht…

ini cerita tentang Keluarga

Keluarga..ia begitu penting dalam hidup kita… Mereka mengelilingi hidup kita, mungkin secara fisik tidak berada disamping kita. Dalam beberapa hal mereka sangat berarti, namun kadang kita tak menyadarinya. Eksistensi kita adalah eksistensi mereka . Sehingga menghargai dan menjaga kehormatan keluarga menjadi tanggung jawab kita.

Maka perjuangan dan kerja keras selalu kita butuhkan untuk mereka dan atas nama mereka, sebagai manusia yang selalu harus kita sayangi dan cintai. Saat ini mungkin keadaan kita sama,,,, jauh dirantau, tidak bersama keluarga, dan orang-orang yang kita sayangi.. mungkin karena kuliah seperti diriku, atau bekerja, atau urusan lain dalam waktu yang cukup lama… Meski berjauhan tapi sesungguhnya kita tidak pernah bias lepas sepenuhnya dari mereka. Sebab setiap orang yang mengenal kita, punya kebiasaan selalu menanyakan asal usul kita, sehingga karena itu kita selalu menyebut mereka, maka apapun yang kita lakukan diluar sana keluarga kita selalu terlibat.

Keluarga adalah tempat kita kembali menata dan memperkuat ruhiyah, menguatkan jiwa kita yang sedang tergoncang. Keluarga tempat kita kembali menyegarkan fisik dan pikiran, manakalah kita sedang merasakan penat dan lelah. Keluarga mengajarkan kita merajut dan memperkokoh ukhuwah, mengajarkan kita membagi sayang, kasih dan cinta. Mereka selalu menjadi motivasi buat kita dari banyak arah…

Ketika Allah memberi kita kesempatan hidup dengan dikelilingi keluarga, maka jangan pernah melihat mereka sebagai beban. Sebab bersama mereka, Allah memberikan banyaak…kenikmatan. Saat Allah swt memanjankan usia kedua orang tua kita, maka akan selalu ada curahan kasih dan saying dari mereka..doa-doa mereka akan kebaikan kita yang pasti selalu didengar Allah swt.Bersukurlah kita..karena tidak semua orang dikarunia kenikmatan seperti itu.
Insya Allah Bulan Puasa Nanti saya Pulang…. :D

1 komentar:

 
 
Blogger Templates