Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 13 Juli 2011

buku lagi...


Begini nih kalau ke toko buku, bawaannya mau beli semua buku di toko… ndak nyadar apa uang di dompet, ndak nyadar kalau masih ada setengah bulan, mau puasa lagi, hitung..hitung pemanasan sebelum ramadhan…hehehe.. (niat salah lagi). Gara-gara ada teman pesan mau dibelikan buku, saya terpaksa ke toko buku dan inilah jadinya 4 buku ini terambil dengan “tidak sadar” padahal niatnya cuma mau beli buku pesanan…

Entah kenapa selama di Jogja saya rajin banget beli buku, untuk sementara cuma dikoleksi,bacanya nanti kalau butuh atau ada waktu..hehehe… padahal waktu S1 malasnya minta ampun, jangankan baca buku, niat beli aja harus mikir 10 kali… Ya itulah salah satu yang membuat saya senang di Jogja, buku banyak dan murah-murah, Beberapa toko yang sering di kunjungi mahasiswa di Jogja yaitu Shopping Center (pusat penjual buku-buku murah dan buku bekas), Toga Mas, Sosial Agency dan masih banyak lagi toko buku yang menawarkan diskon besar. Saya juga sering ke Gramedia, tapi bukan untuk beli buku, tapi nyatet judul buku yang bagus, habis itu cari di toko buku murah tadi…hahha.. (licik ya, namanya juga usaha).

Hasilnya Selama kurang dari setahun, mungkin sudah 50 puluh lebih buku yang saya beli, sebenarnya itu belum seberapa dibandingkan orang yang gila baca…saya sih cuma bersikap realistis, mau makan apa saya besok,… tapi ini sebuah peningkatan sedikit buat diri saya, kesadaran membaca itu sudah mulai muncul, sisa dikonsistenkan, ada mimpi nanti suatu saat dirumah saya nanti, ada satu ruangan kecil, di depan pintunya tertulis.. Selamat Datang di Perpustakaan IDN.

yang membuat saya bingung nanti, bagaimana membawa buku-buku ini pulang..bisa-bisa bangkrut lagi saya bayar ongkos kirimnya…
MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
 
Blogger Templates