Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Selasa, 31 Mei 2011

Aku dan Ransel Hitamku



Ransel hitamku… 4 tahun yang lalu waktu aku menemukanmu di sebuah toko Tas perlengkapan “Adventure”. Selain karena uangku pada saat itu hanya pas untuk membelimu, Aku memilihmu karena ku yakin kau kuat menemaniku… kemana-mana.
sekarang kamu sudah tak sehitam dulu, bagian atasmu sudah kecoklatan..dipudarkan matahari, dengan sedikit sentuhan corak abu-abu dari debu jalanan, entah kapan aku terakhir mencucimu… hahaha...
MySpace
Kau menemaniku 3 tahun selama kuliah di FKM Unhas, isimu tidak kurang dari 3kg setiap hari membuat pundakku mungkin turun 3cm selama 3 tahun itu… Laptop, buku-buku, alat tulis, laporan, hardisk, flashdisk,…mengisimu, dan membuatku lelah ketika harus membawamu kesana kemari, naik turun 3 lantai ketika mengurus tugas akhir di semester-semester akhir..hufthhh….
MySpace
Kau juga sering menemaniku jalan-jalan, bertualang, atau ketika survei di beberapa daerah. Sangat senang bisa bersamu…,kayaknya seperti ada yang hilang ketika tidak membawamu jika aku pergi.hehehe,…

Sampai ketika aku berangkat ke Jogja untuk melanjutkan pendidikan, akupun membawamu..padahal aku bisa saja menggantimu dengan yang lebih bagus.. tapi ya.. aku tetap memilihmu sebagai teman, menemaniku lagi melanjutkan petualangan bersama di Jogja, kuliah dan menyelesaikan tugas lapangan. Kuharap kau masih kuat, walaupun kemarin baru kulihat ada robekan di bagian bawahmu, entah sudah berapa lama kau merahasiakannya,.. mungkin kau takut jika aku tahu kemudian menggantimu. Tenang aja…
Insya Allah aku ingin kau menemaniku sekali lagi, menyelesaikan Masterku… Setelah itu Beristirahatlah…
MySpace

3 komentar:

  1. tas yang kuat

    perlu diberi apresiasi itu kak

    minimal dicucilah....

    BalasHapus
  2. hahaha... ok..
    setelah ia menemaniku 1,5 thn lagi mungkin :D

    parah ya....

    BalasHapus
  3. kasihannya m kdonk tasnya..
    banyaknya angka 3..
    3 tahun 3 lantai..
    atau jangan2 ada m 3 robekan yg ia sembunyi

    BalasHapus

 
 
Blogger Templates